Rabu, 04 Mei 2011

Krisis Kepercayaan

aq g pernah bermaksud untuk membohongi dirimu dengan g nyeritain masa laluq dengan mantan2q, aq hanya pengen mantan2q menjadi cerita tersendiri buat hidup dan jiwaq, aq hanya ingin ngejalanin hidup baru tanpa ada bayang2 masa lalu dari pasangan qt.
selama ini aq g pernah pengen tau masa lalu qm dengan mantan2mu, aq g pernah nanya2 qm masih berhubungan ato ga, dan aq hanya pengen qt saling percaya.
aq g mau terbayang2 akan mantan2mu dan aq juga pengen qm ga terbayang2 dengan mantanq, karena kalo kita selalu terbayang2 dengan mereka, maka kehidupan kita g akan pernah tenang, hanya itu yang aq mau. aq g mau ngebanding2in qm dengan cewek2 yg aq kenal sebelumnya, karena aq percaya setiap orang ada sisi baik dan ada sisi buruknya, g mungkin seseorang itu sempurna, selalu lebih tanpa ada kekurangan dan g mungkin seseorang itu selalu kurang dan g ada lebihnya.
seorang preman aja yg selalu dikecam disumpahin orang karena sikapnya yang suka malakin orang, dy punya sisi baik, dy selalu care ama golongannya, bahkan dy mungkin jauh lebih sayang ama temennya dibandingkan keluarganya, bahkan ada juga yang sampe rela2 ngorbanin uang jajannya buat ngobatin temennya yang lagi sakit (pengalaman dari temen deket)

krisi kepercayaan, mungkin itu yang aq rasain saat ini. aq udah berusaha ngapus semua kenangan masa laluq d HP dan hardisk aq, maksud aq biar qm g ngerasa gmn2 nantinya, dan jujur video yg ada d HP itu aq bener2 g tau, kalo masih ada dy d situ, dan untuk ngejaga perasaanmu aq bilang dy temenq, maaf karena saat itu aq g jujur ma qm kalo dy itu mantan aq...
aq g tau kudu ngelakuin apa sekarang, yg jelas saat ini otakq lagi ruwet, dan aq pengen ngilang dari dunia sosial, dunia mayaq, biarkan otak ini tenang sejenak, biar g ada lagi beban menjelang hari qt. maaf y dek, sumpah aq g pernah ada niat buat nyakitin qm.

Tidak ada komentar: