Minggu, 24 April 2011

Pemuja Rahasiamu

salahkah aku ketika aq hanya menjadi pemuja rahasiamu?
salahkah aku ketika aq g bisa memberi lebih untukmu?
salahkan aq dengan kediaman mulutq?
salahkan aq dengan semua sikapq padamu?

aq g tau apa yang harus kulakukan, semua yang kulakukan hanya akan berujung kesalahan untuk pihak lain, karena aq sekarang berada ditengah2 sebuah timbangan, ketika aq mulai berjalan ke kiri, maka posisi timbangan kiri akan turun dan yang kanan akan naik secara perlahan, aq hanya ingin berusaha untuk selalu berada di tengah2 agar semuanya dapat berjalan dengan seimbang. tapi apalah daya, semuanya itu memang cuman anangan2 belaka, dan sudah saatnya aq harus ngebuat suatu keputusan, sebuah keputusan yang memang dan wajib aq ambil untuk kebaikan bersama.

aq sudah meyakinkan dan membulatkan tekad hanya untuk menjadi pemuja rahasiamu,pengagum yang g hanya bisa merasakan kesenangan dari jarak jauh ketika yang dikaguminnya merasa bahagia, pengagum yang disaat yang dikaguminya sakit ato sedih maka hatiq akan terluka juga. maafkan atas semua sikap salahku, aku g tau dan aq memang g bisa kalo harus terus2an berada d antara 2 hati, meski hubungan kita sudah g seperti dlu, tapi rasa dan perasaan itu masih seperti dlu, rasa yang g bisa d bendung hanya dengan sebuah kata saudara, teman ato sahabat.

KK, memang sebuat kata yang gampang untuk diucapkan,
kk,melanbangkan sebuah arti persaudaraan dan talian pertemanan,
KK, hanya 2 huruf yang dirangkai yang menghasilkan sebuah perasaan akan nikmatnya persaudaraan,
tapi apahah dalam hatimu arti "KK" hanya sebatas itu?
apakah qm yakin dengan apa yang kamu ucapkan?
ya berbaik sangka aja deh, aq juga g tau. yang jelas hatiku g demikian


yang jelas sekarang, aq hanya bisa berharap pada Tuhan, semoga Allah memberi yang terbaik untukku, aq akan terima dan jalani semua takdir yang sudah ditentukan untukku :)

Tidak ada komentar: