Kamis, 21 Januari 2010

Hobi Baru, Mancing

kalo ada orang yang nanya "Eh Hobi Lu apa?" sebenernya pertanyaan itu susah2 gampang buat dijawab, soalnya kalo hobinya olah raga masih mood2an, kek misal mau lari --> kalo pas bangun pagi, renang seh suka tapi kadang males buat pergi ke kolam renang, kalo maen bola --> capek euy lari2 terus, akhir2 ini sempet diajak beberapa kali mancing ama teman2 kantor, dan keknya gw merasa nyaman euy...keknya syik juga neh mancing....
kemaren, tepatnya pas hari sabtu tanggal 16 Januari 2010, gw diajakin ama teman2 mancing di Kabeda, daerah srengseng sawah. ini adalah kali kedua gw mancing di empang bareng temen2 kantor, dan itu kali pertama juga jadi juara pertama dalam mancing itu. soalnya gw ampe 3 kali coy narik ikan super (alias ikan dengan berat 2 Kg), wah emang mantabs tuh pengalaman pertama, hope pas mancing lagi besok gw bakalan hoki kek gini lagi....hehehehehehehe
yang jelas buat nyalurin hobi ini, gw dah nyiapin infrastruktur pendukungnya, ya meski masih yang murah2 seh, tapi minimal cukuplah buat pemula kek gw ini mah, yang jelas hasil pancingan kemaren dah bisa dinikmati bareng2 ama temen2 kosan, soalnya malem harinya kita langsung pada bakar2 ikan plus bakar jagung.

Tidak ada komentar: