Kamis, 25 Februari 2010

Arti sebuah kata "Teman"

Teman, sebuah kata yang selalu kita ucapkan dan selalu kita dengar selama ini, kira2 apa arti kata teman menurut persepsi para pembaca smua....?
selama ini teman sudah membawa beragam cerita dalam hidup gw, membawa banyak cerita yang tak kan pernah terlupakan. orang bilang jarak boleh memisahkan tapi dalam hati, semua itu ga bakalan terlupakan dan lepas dari memori ini.
disini gw pengen nulis dan cerita tentang temen2 yang sudah mewarnai dan memberi memori yang tak kan pernah terlupakan, gw pengen memulai temen2 SD. waktu SD beberapa orang yang sempet menjadi "a part of my good memorial" ada syukur : anak yang sangat pandai dalam hal Olah raga, sempet jadi andalan sampe tingkat kecamatan dalam perlombaan sepak takraw, trus sempet juga ngedampingi gw waktu lomba cerdas tangkas tingkat kecamatan Plupuh, waktu itu kita dapet juara 3, kalah dari SD Jabung 1 dan SD Sidokerto. next ada Gunawan dan Anto ; temen sekaligus tetangga dikampung, gunawan dan Anto ini sebenernya kk kelas, dy temen sekelas mbak novi. mereka berdua adalah temen sepanjang masa, karena pertemanan kami masih berlangsung sampe sekarang, kita masih sering kontek2an dan ga hilang kontak, sedikit berbeda dari syukur yang semenjak lulus SD baru beberapa kali kita ketemuan. Gunawan dan Anto adalah temen yang terbaik dalam ngehabisin masa kecil gw, kita pergi mancing, pergi mandi di sungai dan maen bola bareng, sampe2 saat itu kita punya sandi tertentu kalo kita pengen manggil tanpa harus ngetok pintu rumah, inget banget dlu itu kita pake tepuk tangan buat ngetandain kita kumpul dimana, misal tepuk sekali ke arah utara, 2 kali ke timur dst. thanks friend, three of you was give a great momorial as my little friend.

Tidak ada komentar: